Selasa, 13 Maret 2012

 KEGIATAN SEHARI HARI

Awal pagi hari yang indah, aku memulai aktifitas seperti biasa sebagai mahasiswa di daerah depok. Tiap pagi saya bangun dan melangkah berjalan yang bertujuan untuk mencari ilmu dan aku harus mencari dimana masa depanku. aku bejalan dari rumah menuju stasiun bogor kira-kira 100 meter.


Keterbatasan di dalam kereta yang membuat semua orang terhimpit di dalam kereta api, sangat pengap di dalam kereta api, antara kereta ekonomi dan commuter line sama saja pengap kalo pagi-pagi.



berdesakan didalam kereta selama kurang lebih 40 menit di dalam kereta untuk sampai dari stasiun bogor ke pondok cina. dengan gambar diatas menunjukan bahwa pemerintah dan PT.KAI sangat kurang memperhatikan masyarakat kalangan bawah, yang dimana kereta dijadikan sebagai alat transportasi yang irit dan cepat. dan seharusnya PT.KAI sangat memperhatikan kalangan bawah ini yang setiap hari nya menggunakan fasilitas kereta api ekonomi, tetapi PT.KAI malah mengurangi ekonomi dan memperbanyak commuter line.

Sesampainya di stasiun pondok cina saya bejalan menuju kampus saya.




ini lah kampus saya, kampus tercinta, KAMPUS UNIVERSITAS GUNADARMA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar