Selasa, 15 November 2011

KEINDAHAN

            Keindahan merupakan sifat dan ciri dari orang, hewan, tempat, objek, atau gagasan yang memberikan pengalaman persepsi kesenangan, bermakna, atau kepuasan. keindahan diartikan sebagai keadaan yang enak dipandang, cantik, bagus benar atau elok. Keindahan dipelajari sebagai bagian dari estetika, sosiologi, psikologi sosial, dan budaya. Sebuah "kecantikan yang ideal" adalah sebuah entitas yang dikagumi, atau memiliki fitur yang dikaitkan dengan keindahan dalam suatu budaya tertentu, untuk kesempurnaannya..
            Keindahan yang bisa dirasakan melalui penglihatan semua manusia, manusia bisa menilai sendiri keindahan suatu objek karna manusia adalah makhluk yang bisa menciptakan dan memelihara keindahan itu sendiri. Manusia harus menjaga keindahan tanaman, menjaga keindahan hati, keindahan hewan, keindahan semua makhluk hidup, dan mungkin keindahan itu pengertiannya sangat luas dan banyak pengertiannya juga.


OPINI SAYA : Bahwa keindahan itu tidak hanya ditunjukan kepada tumbuhan dan makhluk lainnya, keindahan pula bisa diartikan dalam keindahan wanita, kecantikan wanita, menjaga keindahan adalah terpenting bagi kelingkupan indahnya dunia ini.



by : yulan abdullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar